Home » » 8 Ball Im Yours

8 Ball Im Yours

Unknown | 5:17:00 PM | 0 komentar
senangnya dapat mengungkap isi dalam hati

bukannya gombalin kamu berani sumpah mati

cinta abang ini beneran bukan iseng ga ada kerja

klo ade mau jadi ratu abang jadi raja



meskipun ortu loe mau nyambit abng ga takut

brutal sampai bawa clurit nyali ga ciut

janji deh bakal truz nemenin sampai keriput

bakal betah deket ade sampai maut menjemput



ade mau apaan abang beliin

ade mau kemana abang anterin

pcaya deh abang beda ama pria lainnya

paling romantis jelas ga ada tandingannya



abang jujur jadi jangan lma menunggu

jlas tk ada lagi cerita yang bisa bikin ragu

segera berumah tangga pnya anak one two

mliki baby ....



aku adalah kamu, kamu adalah aku

kita terlahir dan tercipta memang untuk bersatu

apa saja pintamu pasti akan kupenuhi

matikan aku jika memang tak bisa aku turuti



ini ungkapan hati putih bagai melati

rasaku kepadamu tajam bagaikan belati

aku berjanji peganglah sampai mati

sampai akhir hayat ku cintamu tetap akan kunanti



bukan sekedar kata cobalah kau buka mata

kuutarakan spenuh hati aku bersumpah

hidupku pasrah takkan menyrah

yakinlah ini takdir cintaku sungguhlah nyata



cobalah sedikit saja hatimu bisa kau buka

bisakah menitniikan rasa yang aku ungkap

takkan lah banyak jumlah darimu yang aku pinta

hanya kasih dan sayang sepenuh hati dan juga cinta
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan sob, awali dengan do'a :)

 
Support : Creating Website | JohnyTemplate | Mas Template
Copyright © 2011. Muhammad A. K. A - All Rights Reserved