Home » » Kumpulan Do'a Sehari-hari

Kumpulan Do'a Sehari-hari

Unknown | 11:57:00 AM | 0 komentar


 Postingan ini masi ada kelanjutanya mohonditungu ya, :) Untuk Bab selanjutnya tunggu postingan  dari saya hehe, Toss ©muhammadmrka.blogspot.com, jangan lupa untuk meninggalkan komentar atau jadi member jg sekalian :D hee

BACAAN APABILA MASUK RUMAH



“Dengan nama Allah, kami masuk (ke rumah), dengan nama Allah, kami keluar (darinya) dan kepada Tuhan kami, kami bertawakkal”. Kemudian mengucapkan salam kepada keluarga-nya.

DO'A KETIKA KELUAR RUMAH



“Dengan nama Allah (aku keluar). Aku bertawakkal kepada-Nya, dan tiada daya dan kekuatan kecuali ka
rena pertolongan Allah”.
atau







 
“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu,jangan sampai aku sesat atau disesatkan (setan atau orang yang berwatak setan), berbuat kesalahan atau disalahi, menganiaya atau dianiaya (orang), dan berbuat bodoh atau dibodohi”.


DO'A MASUK MASJID

 


"Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Agung, dengan wajah-Nya Yang Mulia dan kekuasaan-Nya yang abadi, dari setan yang terkutuk. Dengan nama Allah dan semoga shalawat dan salam tercurahkan kepada Rasulullah. Ya Allah, bukalah pintu-pintu rahmat-Mu untukku.”







Share this article :
 
Support : Creating Website | JohnyTemplate | Mas Template
Copyright © 2011. Muhammad A. K. A - All Rights Reserved