Home » , » Cara Menggunakan WeChat di PC

Cara Menggunakan WeChat di PC

Unknown | 11:20:00 PM | 0 komentar
Wechat sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan keluarganya yang lain misalnya Line, maupun Kakaotalk. Aplikasi ini mendukung beberapa sistem operasi mobile seperti iOS, Android, Symbian, Windows Phone, dan BlackBerry. Bila sobat  pengguna BlackBerry dan tertarik untuk menginstal aplikasi ini ke BlackBerry sobat ni, ada beberapa langkah yang harus sobat-sobat lakukan, langung aja ke TKP di Muhammad A. K. A  aja.. 
 
Download dulu aplikasi WeChat lalu buat akunnya.

Download aplikasi WeChat ini link resminya :D

KLIK DISINI

Dan segera deh sobat. Ada dua cara daftar WeChat, pertama adalah menggunakan nomor telepon smartphone sobat dan mendaftar dengan menggunakan akun Facebook sobat.

A. Daftar menggunakan nomor telepon 

Bila sobat  sudah pernah menggunakan WhatsApp, sobat pasti familiar dengan cara daftar WeChat, karena cara pendaftarannya serupa. Pertama buka aplikasi WeChat dan pilih “sign up with phone number”. Selanjtnya masukkan nomor telepon sobat tanpa angka “0” di depan.

Lalu, tunggu kode verifikasi yang akan dikirim lewat SMS dan setelah SMS verifikasi datang buka dan masukkan kode verifikasi pada aplikasi WeChat lalu pilih “Next”. Setelah ini akan tampak fitur-fitur dari WeChat, geser terus ke kanan lalu tekan tombol “Enter” dan sobat sudah resmi terdaftar dan bisa mulai menggunakan WeChat.

B. Daftar Wechat menggunakan akun Facebook

Cukup hanya dengan memasukkan username dan password Facebook sobat di dalam aplikasi WeChat ini maka otomatis kita sudah terdaftar dan menghubungkan Facebook dengan aplikasi WeChat.

dan selesai :)
Share this article :
 
Support : Creating Website | JohnyTemplate | Mas Template
Copyright © 2011. Muhammad A. K. A - All Rights Reserved