Home » » Samsung Dikabarkan Bikin Handphone Android Quad Core Murah Bernama Samsung Baffin

Samsung Dikabarkan Bikin Handphone Android Quad Core Murah Bernama Samsung Baffin

Unknown | 5:01:00 PM | 0 komentar
Handphone dengan prosesor quad core saat ini merupakan sebuah handphone mewah yang ditujukan untuk kalangan berduit tebal. Dan, Qualcomm yang merupakan produsen prosesor mobile terbesar di dunia pun berusaha untuk menciptakan prosesor quad core dengan harga murah.

Namun, nampaknya langkah Qualcomm tersebut akan didahului oleh Samsung. Produsen asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah membuat sebuah handphone quad core yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah. Nama kode handphone quad core tersebut adalah Samsung Baffin dengan nomor model SHV-E270.
Dalam rumor yang berkembang, handphone ini akan menggunakan prosesor quad core bikinan Samsung sendiri. Prosesor tersebut tepatnya adalah Samsung Exynos 4412 1.4GHz yang juga dilengkapi dengan GPU Mali 400.
Dari segi layar, handphone ini akan hadir dengan resolusi seperti pada kebanyakan handphone mid low, yakni 480 x 800 piksel. Meskipun berbanderol murah, handphone ini akan dilengkapi dengan konektivitas LTE serta OS Android Jelly Bean.
Sayangnya, kemungkinan besar handphone ini tidak akan bisa dijumpai di pasaran tanah air. Pihak Samsung hanya akan menyediakan handphone murah berkualitas ini untuk pasar Korea Selatan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan sob, awali dengan do'a :)

 
Support : Creating Website | JohnyTemplate | Mas Template
Copyright © 2011. Muhammad A. K. A - All Rights Reserved