Home » » Cara Instal Driver Motherboard

Cara Instal Driver Motherboard

Unknown | 9:58:00 AM | 1komentar
 
Apakah driver motherboard penting?
Saat kecepatan saat regenerasi hardware jauh lebih cepat dibandingkan dengan perangkat lunak, motherboard terbaru mungkin akan menemukan berbagai masalah pada ketidakcocokan, seperti chipset motherboard tidak dapat benar diakui oleh sistem operasi, yang secara langsung hasil teknologi baru sistem yang seharusnya mampu tidak mampu mendukung penggunaan, dan sebagian besar masalah kompatibilitas meningkat. Dalam situasi ini, pemasok chip utama menyediakan driver motherboard yang relevan untuk mengikat dalam sistem operasi mereka.
Motherboard driver ini memainkan dua peran: biarkan sistem tepat mengidentifikasi serta membuat penuh penggunaan chipset terbaru ini, dan memungkinkan sistem untuk mendukung teknologi baru yang ditawarkan oleh chipset down-to-date.
Motherboard driver tidak hanya dapat memperbaiki masalah-masalah kompatibilitas antara hardware dan software, tetapi juga untuk tingkat tertentu dapat mengoptimalkan seluruh sistem atau subsistem tersebut. Peningkatan driver motherboard banyak masalah dalam kinerja motherboard.
Apa jenis chipset Anda?

Hari-hari ini, produsen chipset utama adalah Intel, NVIDIA, VIA dll, mereka semua memiliki driver motherboard mereka sendiri. Jadi sebelum menginstal driver motherboard, Anda harus mengetahui dan model papan chipset motherboard Anda, Anda bisa mendapatkan informasi ini dalam manual motherboard Anda atau cari melalui beberapa perangkat lunak seperti Everest.
Bagaimana menginstal driver motherboard?
Intel chipset terkenal karena stabilitas dan kompatibilitas baik, digabungkan dengan CPU mereka sendiri, kinerja yang kelas dunia, sehingga banyak digunakan. Di bawah ini saya akan mengambil chipset Intel sebagai contoh untuk menjelaskan cara menginstal driver motherboard.
driver motherboard Intel disebut chipset Intel Software Utility Instalasi, yang mendukung Windows 9X/Me/2000/XP; sistem justru dapat mengenali semua jenis chipset Intel melewatinya.
Langkah 1 Download Intel Chipset Software Installation Utility dan klik ganda Setup.exe.
Langkah 2 Pilih Berikut di pop-up kotak dialog, akhirnya restart komputer Anda.
Langkah 3 Klik kanan My Computer, pilih Properties.
Langkah 4 Pilih Hardware dan klik Device Manager.
Langkah 5 Pada kotak Device Manager Anda dapat memeriksa apakah driver telah berhasil diinstal dengan mengklik dua kali IDE ATA / ATAPI controller, jika Anda dapat melihat "Intel (R) 82801DB ... ..." yang berarti Anda membuatnya.
Pada dasarnya, instalasi berbagai driver chipset sama, mereka semua instalasi standar program Windows, tapi Anda harus me-restart komputer Anda setelah menginstal driver motherboard.
Share this article :

1 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan sob, awali dengan do'a :)

 
Support : Creating Website | JohnyTemplate | Mas Template
Copyright © 2011. Muhammad A. K. A - All Rights Reserved